Selasa, 29 November 2011

Nana Rukmana Rektor Unla Yang Baru


BANDUNG, (PATROLI).- Brigjen Pol. Purn. Dr. H. Nana Rukmana, S.IK.,M.H. dilantik sebagai rektor Universitas Langlangbuana (Unla) periode 2011-2015 menggantikan rektor sebelumnya Irjen Pol. H. Ali Hanafiah. Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pembina Komjen Pol. H. Nana Permana di Wisma Buana Unla, Selasa (22/11).
Pelantilkan dihadiri pengurus Yayasan Tribakti Unla, pembantu rektor, dekan, dan para dosen. Sejumlah pejabat kepolisian di

Mapolda Jabar dan beberapa Polres juga hadir.
Menurut Nana Rukmana, tugas yang diembannya  sudah tidak asing lagi, pengalamannya sebagai widyaiswara maupun bertugas di Sespim Polri akan digunakan untuk memajukan Unla. “saya juga sudah lama menjadi dosen Unla maka tidak asing lagi di lingkungan Unla,”terangnya.
Lebih lanjut Nana mengatakan, dalam kepemimpinannya tidak ada kata berleha-leha, karena yang kita kejar kedepan adalah kualitas. “kita harus mendidik mereka menjadi orang-orang  profesional, berjiwa wiraswasta mandiri dan yang tidak kalah penting mereka harus humanis,“ jelas Nana Rukmana.
Disinggung dalam menghadapi tantangtan masa depan Nana Rukmana menjelaskan, tantangan masa depan kita harus siap berkompetisi dalam segala hal, karena itu kualitas yang kita kejar. (deni27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar