Selasa, 29 November 2011

Warung Pelung Naikan Pamor Pelung di Kota Bandung


Bandung, PATROLI,- Siapa tak kenal maka tak sayang, itulah ungkapan yang tepat bagi para penggemar berat ayam Pelung di Kota Bandung. Bagi penggemar  berat Ayam Pelung maka  tidak akan asing mendengar Warung Pelung dan Dekorasi Taman yang berlokasi di Sarijadi Kota Bandung tersebut. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau dari berbagai arah di Kota Bandung tersebut menjadi icon sentra pelung di Kota Bandung dan sekitarnya.
Iman Hardiman menuturkan, bagi penggemar pelung sejati, keberadaan warung pelung sangat membantu dan bukan hanya itu saja warung pelung menjadi ajang silaturahmi sesama penggemar-penggemar pelung di kota Bandung dan Jawa Barat. Warung pelung sendiri menerima pemesanan pelung anak dan dewasa ke seluruh pelosok Indonesia. Bukan itu saja, warung pelung menerima pesanan Ajeng (kurung jangkung ayam pelung). Terbuat dari bahan bambu biasa atau bambu hitam, Untuk masalah harga nego.
“warung pelung menjadi tempat silaturahmi antar penggemar pelung  di kota Bandung. selain itu, diwarung  pelung menyediakan bibit-bibit unggul ayam pelung,” kata Iman selaku pemilik warung pelung dan dekorasi taman. Menurutnya, penggemar ayam Pelung di Kota Bandung saat ini semakin banyak penggemarnya. Tentunya ini menjadi moment yang sangat menguntungkan, terlebih dengan adanya komunitas-komunitas pelung  saat ini. Warung Pelung saat ini telah banyak melakukan jual beli ke seluruh wilayah Jawa Barat dan luar pulau Jawa juga. “kami menerima pemesanan jumlah banyak, pengiriman luar pulau jawa, soal harga termasuk murah juga, tapi kami memiliki kualitas bibit,” terang Iman kepada Patroli.
Iman Berharap keberadaan Warung Pelung menjadi sebuah daya tarik juga untuk penggemar –penggemar, selain itu, kita juga bisa saling konsultasi sesama penggemar. Semoga kedepan warung Pelung menjadi pelopor  pelung-pelung kualitas di kota Bandung.
Untuk keterangan lebih lanjut pemesanan dan pengiriman ayam pelung bisa menghubungi  Warung Pelung di no 022-95620951 atau di Hp. 087825059805. (deni27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar