Senin, 17 Oktober 2011

Geliat Malam Di Jalan Pangarang

Perjalanan yang jauh terhenti juga di daerah Jalan Braga, sejenak saya pun istirahat dengan secangkir kopi panas dari kios yang tetap terjaga dijalanan. Sambil ngopi saya pun ngobrol dengan bapak tua pemilik kios, "pak tua punten mau tanya, kalo cari penginapan yang dekat disini dimana...?" seraya sibapak tua menjawab, Encep (panggilan sunda ke anak muda) cari penginapan atos weh di jalan Pangarang, rame didinya," kata bapak tua sambil menunjukan arah jalan ke pangarang. Tak lama kemudian Saya pun beranjak pergi ke tempat penginapan yang ditunjukan pak tua di jalan Pangarang.

Sesampainya saya di depan jalan pangarang, tepat digapura jalan Pangarang, saya dihampiri tukang becak menawarkan jasa untuk mencarikan penginapan. "cep cari penginapan, ayo ku emang dianter anu murah aya plus cep." ucap mang becak dengan semangatnya. saya pun menghampiri si mang becak, " Iya mang cari penginapan yang murah," jawab saya mengiyakan. Setibanya di tempat penginapan, saya pun terhentak kaget sekali, karena didepan Hotel Bunga tersebut banyak sekali cewek cewek cantik dengan pakaian seksi yang menawarkan jasa kenikmatan malam. Tak lama saya pun masuk untuk pesan kamar single bed, yang menurut saya cukup murah hanya dengan 50ribu semalam. "ini pak kunci kamarnya, barangkali bapak mau di pijit ada juga pak," kata pelayan yang sambil mengharapkan tips receh. Kaget sambil bertanya tanya, " ohh gitu ya. ya.. mas, ok mas nanti kalo mau saya hubungi mas, makasih," ucap saya sambil tutup pintu kamar.
Setelah dari perjalanan yang sangat melelahkan akhirnya saya bisa merebahkan badan yang remuk dan pegal pegal. tak terasa waktu sudah menunjukan jam 1 malam, saya coba pejamkan mata untuk tidur, tapi perut ini terasa lapar. akhirnya saya pun mencari makan di luar penginapan yang murah meriah. tak lama saya menghampiri nasi goreng yang keliatannya nikmat. "mas pesen 1 ya jangan terlalu pedas telornya didadar," kata ku sambil senyum. sambil menunggu saya pun melirik kanan kiri jalanan di pangarang yang cukup rame malam itu. kanan kiri saya lihat banyak penginapan penginapan yang kecil dengan tarif yang terjangkau. tapi yang menjadi pertanyaan saya, apakah jalan Pangarang sama dengan Saritem tidak ya..?. ini semua terbersit dari pikiran saya yang secara kasat mata di jalan Pangarang terjadi transaksi seks bebas.
karena penasaran saya pun mencoba bertanya ke si mang nasi goreng. " mang mau tanya, disini ada yang special ga, yang hot...hehehe," ucap saya sambil becanda. sambil ketawa si mang nasgor ketawa kecil sambil menjawab. "situ mau mas, ada disini mau yang berapa..kesaya aja mas bisa ko,"papar si mang nasgor sambil tersenyum. 7ribu mas nasgornya sambil menanyakan lagi ke saya soal cari temen hot. "ok mas saya mau lihat dulu boleh ga..," kata saya sambil jalan ke lokasi. silakan mas pilih aja mau yang mana. kalo ada yang cocok langsung aja bawa kepenginapan, tapi uang di muka mas.
tak sadar lokasi yang saya jadikan penginapan adalah tempat penginapan yang juga menyediakan seks bebas.“wahhh ada juga ya tempat asik selain saritem,” ucap ku dalam hati. Bersambung…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar